CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 23 November 2009

Lee Min Ho, Pria Idaman Korea Saat Ini

http://emo.huhiho.com

Siapa yang tak kenal dengan Lee Min Ho? Tampan, populer, digilai banyak wanita, berakting di serial populer (Boys Before Flowers). Itulah sedikit gambaran dari banyak hal positif tentang pria bergolongan darah A ini.

Banyak hal yang diakuinya dengan majalah Vogue Girl baru-baru ini. Menurut pria kelahiran 22 Juni 1987 ini, ia tidak bisa menjadi orang yang perfeksionis, ia juga tidak pemalu, tidak teliti, dan tidak terlalu menaati peraturan. Menurut cowok yang mempunyai tinggi 184 cm ini, ia seperti burung hantu yang harus begadang dan bangun lebih awal.

Cowok yang di awal debutnya bermain dalam Repechage (1987) ini sangat rajin berolah ragahttp://emo.huhiho.com

, seperti basket atau sepak bola. Tapi sekarang kalau disuruh memilih ia akan di rumah bermain game atau menonton film. Ia lebih suka menonton film misteri yang suka membuat pemirsa tegang, tapi jika ingin melepas stres, ia akan memilih menonton film laga. Film terakhir yang ditonton oleh Min Ho yang juga pernah berperan dalam Ghost Lives (2004) ini adalah Frozen Flower.

Yang menarik dari pria yang akhir-akhir lebih suka merespon gurauan, dari pada dia yang membuat heboh adalah dia lebih menyukai tipe wanita seperti Song Hye Gyo, dari pada Jun Ji Hyun atau Kim Tae Hee. Dan jika wanita idamannya muncul di depan mata, ia akan menatapnya lebih dulu untuk memastikan perasaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar